Fitur-Fitur Mewah Mio M3 125 Blue Core

Jumat, 05 Desember 2014, Yamaha resmi memperkenalkan generasi ketiga mio, yang diberi nama Mio M3 125. Motor ini menjadi matic pertama Yamaha Indonesia yang mengusung teknologi blue core. Ada penggunaan kata M3 di belakang Mio. Nama M3 ini dipakai untuk menunjukkan bahwa skutik terbaru dari Yamaha ini merupakan generasi ketiga dari mio series. Generasi pertama adalah mio karburator yang cukup sukses di pasaran. Kemudian generasi kedua adalah Mio J yang sudah menganut sistem injeksi.
M3 sendiri berarti Me, Myself, Mio. Untuk Mio M3 125 ini, seperti yang sudah-sudah, Yamaha menggunakan tagline yang cukup menarik. Tagline yang diberikan Yamaha untuk Mio generasi ketiga ini adalah " Tanpa Kompromi". Tagline ini dimaksudkan bahwa Mio didesain " tanpa kompromi" untuk generasi muda yang terus memacu diri mengikuti kata hati. Ini sesuai dengan segmen yang dibidik, yaitu anak muda usia 17-25 tahun yang membutuhkan kendaraan untuk tranportasi harian.

Berbagai ubahan dilakukan oleh pabrikan Yamaha demi memenuhi keinginan konsumen. Yang paling jelas adalah ubahan mesin dari yang sebelumnya 115cc menjadi 125cc. Ubahan yang cukup mengejutkan mengingat Mio M3 125 ini diposisikan untuk bermain di segmen entry level. Dan harganyapun di set di kisaran 14 jutaan. Langkah berani Yamaha dalam rangka merebut pasar matic dari Honda. Beragam fitur lain juga disematkan pada motor terbaru Yamaha ini.


Berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan Mio M3 125:

1. Mio M3 125 dilengkapi dengan Eco Indikator
Fungsi dari fitur ini adalah untuk memberi informasi kepada pengendara ketika berkendara pada kondisi performa mesin yang paling optimal. Sehingga, bahan bakar bisa hemat hingga 60%.

2. Mio M3 125 mempunyai kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter
Dengan kapasitas tangki sebesar itu, Mio M3 125 mampu diajak berlari sejauh 200 km. Cukup irit. Dan tentunya, pengendara tidak perlu bolak-balik untuk isi bahan bakar

3. pegangan jok belakang yang stykish berkarakter M

4. smart lock system

5. smart side stand switch
Fitur ini yang tidak ditemukan pada generasi mio pertama maupun kedua. Kelihatannya simple namun sangat berpengaruh, terutama untuk pengendara yang sering lupa menaikkan standart samping ketika menjalankan motornya. Dengan adanya fitur ini, pengendara akan merasa lebih aman. Ketika standart samping masih berdiri, otomatis mesin tidak akan nyala.

Jelas bahwa kehadiran Mio M3 125 ini cukup menggoda. Seabreg fitur keamanan ditawarkan. Belum lagi perubahan kapasitas mesin dari 115cc menjadi 125cc. Dan yang paling menarik tentusaja adalah teknologi blue core yang digunakan Yamaha pada matic terbarunya ini. Teknologi yang membuat motor menjadi lebih irit 50% dibandingkan versi karburator.

0 Response to "Fitur-Fitur Mewah Mio M3 125 Blue Core"

Post a Comment