Kelebihan Yamaha New Vixion Advance 2015

Hai bro dan sis semua dimanapun berada. Salam otomotif dan salam persaudaraan. Sebelum lebaran, Yamaha telah melakukan penyegaran pada motorsport andalannya. Siapa lagi kalau bukan Vixion. Yamaha Vixion yang sudah terlihat cakep dan gagah ini kembali mengalami sedikit perombakan sehingga terlihat lebih macho. Sektor yang mendapat ubahan utamanya adalah bagian headlamp, sapkbord belakang, penambahan undercover dan beberapa ubahan lain.

Marik kita bahas bersama-sama mengenai perubahan yang dilakukan pada New Vixion ini.


kelebihan yamaha New Vixion Advance 2015
Add caption
Yang pertama adalah Headlamp. Bagian ini, sedari awal mendapatkan julukan " kepala sinchan". Julukan ini diberikan karena tampang headlamp Yamaha New Vxion yang oleh beberapa orang dianggap mirip muka sinchan dan kurang terlihat garang. Body sudah OK tapi headlamp tidak. Begitu kira-kira maksudnya. Nah, mendengarkan masukan konsumen setianya, akhirnya Yamaha mengeluarkan New Vixion Advance atau biasa disingkat NVA. Sektor headlamp mengalami perombakan yang menjadikannya terlihat lebih garang. Hasil akhirnya adalah NVA secara tampilan lebih macho.

Bagian kedua yang mengalami perombakan adalah spakbor belakang. Banyak orang mengatakan kalau spakbor Vixion terlihat kurang proporsional. Maksudnya adalah, spakbor belakang terlihat kaku dan terlalu panjang. Bahkan beberapa orang menyebutnya mirip pelepah pisang. Di seri terbaru ini, spakbor belakang mengalami perombakan. Sapkbor dibuat lebih pendek dari versi sebelumnya. Hasilnya, terlihat lebih eyecathcing.

Satu oint penting yang membuat NVA lebih valuable adalah adanya undercover. Pelindung mesin ini membuat mesin terlihat lebih padat dan berisi. Plus tentusaja, melindungi mesin.

Bisa dikatakan langkah perombakan yang dilakukan oleh Yamaha ini sudah bagus. Beberapa ubahan yang membuat tampilan lebih macho. Cocok untuk para pecinta motorsport.

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan New Vixion Advance.

0 Response to "Kelebihan Yamaha New Vixion Advance 2015"

Post a Comment