Honda luncurkan Mew Sonic 150 R

Halo bro dan sis sekalian. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat dan tak kurang suatu apa. Pada hari Sabtu, 5 Agustus kemarin, pihak AHM melauncing motor baru. Salah satunya adalah Honda New Sonic 150 R. Motor terbaru dari Honda ini model ayam jago.

new honda sonic 150r
Add caption

New Sonic 150R merupakan persembahan dari Honda untuk anak muda Indonesia. Hadir dengan tampilan yang sporty, trendy, agresif, serta dinamis. Kalau kita perhatikan dengan seksama New Sonic 150R desain agresif Sonic terlihat pada sudut dan garis tajam plus dukungan lampu depan LED, panel indikator digital, rem cakram bagian depan yang besar (ukuran 296 mm). New Sonic 150 R juga sudah menggunakan ban tubeless.

Mesin New Honda Sonic 150R seklan dengan mesin  Honda CB150R StreetFire, dengan setelan yang berbeda.  Perbedaannya terletak pada torsi bawah yang dibikin lebih galak, sehingga gampang berakselerasi di putaran bawah. Untuk rangkanya,Sonic 150R menggunakan rangka twin-tube. Setir sudah mengaplikasikan setang jepit. Hasilnya, motor terkesan agresif dan sporty.

New Honda Sonic 150R dibanderol Rp20,9 juta on the road Jakarta. Tersedia 4 pilihan warna yaitu Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta.

Melihat harga dan modelnya, kita tentu sudah tahu kalau produk ini akan dibenturkan secara head-to-head dengan dengan Satria FU. Secara Satria FU dibanderol Rp 19,820 juta. Untuk versi spesialnya Rp 20,325 juta. Dengan demikian, kehadiran New Sonic diharapkan mampu menggoyang dominasi Satria FU yang bermain sendirian di segmen ayago. Segmen yang selama ini digenggam Satria FU coba diambil alih dengan kehadiran New Sonic. Melihat rentang harga dan nama besar Honda, hal ini bisa saja terjadi. New Sonic mengambil alih tahta ayago dari Satria FU. Apalagi, New Sonic sudah dibekali dengan mesin injeksi. Sementara Satria FU sampai sekarang masih menggunakan mesin karburator.


0 Response to "Honda luncurkan Mew Sonic 150 R"

Post a Comment