Modus Curanmor Dengan Cairan Setan

Para pelaku curanmor tidak pernah berhenti melakukan inovasi dalam melakukan aksinya. Setelah banyak pabrikan motor menggunakan kunci pengaman bermagnet pada produk-produk terbarunya, para penjahat tak tinggal diam. Mereka melakukan inovasi yang sayangnya salah dan merugikan demi dapat memuluskan aksinya. Baru-baru ini di media media sosial, diungkapkan modus baru pencurian kendaraan bermotor dengan menggunakan cairan setan. Para pelaku curanmor yang biasa menggunakan kunci T, kini mulai beralih menggunakan 'cairan setan'.
modus pencurian motor dengan cairan setan

Apa itu cairan setan?
Cairan setan yang dimaksud adalah sejenis cairan kimia yang bersifat sangat asam. Berasal dari ramuan bahan-bahan kimia yang dapat menyebabkan korosi pada besi pengaman pada rumah kunci motor.
Dengan demikian, pelaku curanmor tidak perlu usaha extra untuk membobol motor yang dikunci setang ataupun motor yang dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet. Cukup tuangkan cairan setan, rumah kunci langsung jebol. Tidak membutuhkan waktu yang lama, motor langsung bisa digasak. Cukup cepat dan mematikan.

Melihat kenyataan ini, sepertinya masyarakat harus lebih berhati-hati. Setelah kunci pengaman bermagnet bisa ditembus dengan cairan setan, harus ada pengaman ekstra demi menjaga keamanan kendaraan. Minimal kendaraan harus dilengkapi dengan kunci tambahan ataupun alarm. Dan yang utama, jangan samapi lengah.

0 Response to "Modus Curanmor Dengan Cairan Setan"

Post a Comment