Satria Black Predator Serba Hitam

Suzuki Satria bisa dikatakan adalah varian bebek paling mahal yang beredar di Indonesia. Harganya berada di kisaran Rp 20 jutaan. Ketiadaan lawan yang seimbang di kelasnya membuat penjualan Suzuki Satria FU150 melenggang mulus, menyentuh angka 20ribuan unit per bulan.
Menyikapi manisnya penjualan Satria, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyikapinya dengan rajin menyediakan limited edition Satria. Edisi terbatas yang dimaksud lebih pada penambahan aksesoris ataupun ubahan stripping.
harga dan spesifikasi suzuki satria black predator

Kali ini, Suzuki melakukan hal yang sama dengan meluncurkan varian limited edition terbaru Satria FU150 berjuluk Black Predator. Nama Black Predator ini mewakili tampilan Satria FU150 yang serba hitam sehingga tampilannya terlihat misterius.

Apa yang ditawarkan Satria Black Predator?

1. kelir Titan Black yang dikombinasikan dengan new black striping yang dinamis disekujur bodi serta dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki chrome.
2. Panel mesin 150cc DOHC, 4 valve, 6-speed gearbox punya tampilan baru yang serba hitam mulai dari black oil cooler, black engine hingga black muffler.
3. Penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish.
4. Dilengkapi dengan security alarm layaknya varian Black Fire II.

Dapat helm full-face dan Jaket hitam
harga dan spesifikasi satria black predator

Satria Black Predator ini dijual dalam edisi terbatas. Per bulan pihak PT SIS hanya menyediakan 2.040 unit. Setiap pembelian Satria Black Predator akan mendapat helm full-face dan jaket hitam.
Harga Satria Black Predator Rp 20,25 juta on the road Jakarta.

0 Response to "Satria Black Predator Serba Hitam"

Post a Comment