Address, Skutik Menjanjikan Dari Suzuki

Beberapa waktu lalu, Pabrikan Suzuki melaunching salah satu varian skutik terbarunya. Skutik tersebut bernama Address. Kehadirannya diharapkan mampu memperbaiki penjualan Suzuki di bidang skutik. Suzuki memang tidak sanggup berbicara banyak di pasar skutik. Suzuki next tidak sanggup menjadi lawan yang sepadan untuk kompetitor utamanya Yamaha maupun Honda di kelas 110 cc. Karena itu, dengan kehadiran Address ini, diharapkan menjadi titik balik Suzuki untuk kembali ke kancah persaingin. Suzuki sepertinya tidak main-main dalam meluncurkan Address. Berbagai fitur disematkan kepada sang skutik. Harapannya jelas, Address sanggup berbicara banyak di kancah roda dua tanah air.

Bisa dikatakan Suzuki sangat percaya diri dengan skutik terbarunya ini. Dilepas ke pasaran dengan harga Rp 13, 8 jutaan, Address menggunakan mesin dengan kapasitas 110 cc SOHC berteknologi fuel injection.
Dengan banderol harga yang relatif setara dengan kompetitor di kelasnya, Address menawarkan berbagai hal yang cukup menjanjikan.

Berikut adalah beberapa hal yang cukup menjanjikan dari Suzuki Address:

1. Tampilan fresh dan easy looking
Suzuki Address tampil dengan garis desain baru yang lebih tajam. Body terlihat lebih padat, tidak terlihat terlalu besar, tidak pula terlalu kecil seperti next.

2. irit bahan bakar
Penggunaan teknologi fuel injection dari Suzuki membuat pabrikan mengklain Address sanggup menempuh jarak 53 kilometer dengan 1 liter bahan bakar.

3. kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter
Dengan kapasitas tangki 5,2 liter menjadikan Address skutik dengan tangki terbesar di kelasnya. Kapasitas tangki yang besar ini tentusaja sangat berguna untuk perjalanan yang relatif jauh. Kita tidak perlu sering mengisi bensin.

4. fitur utility box
Address juga dipersenjatai dengan bagasi sebesar 20, 6 liter. Bagasi ini sanggup menyimpan helm full face dan berbagai barang bawaan. Bagasi yang extra luas ini kembali menjadikan Address skutik dengan bagasi terbesar di kelasnya.

5. Fitur parking brake lock
Fitur ini memudahkan ketika kita parkir dalam posisi miring atau menanjak.

6. Kunci pengaman bermagnet

Suzuki Address dilepas ke pasaran dengan dua pilihan warna yaitu Metalic Medium Blue dan Celebrating Red. Dan yang menjadi nilai tambah dari Address adalah produk yang dirakit di Indonesia ini berkualitas global mengingat ini merupakan skutik produksi Indonesia pertama yang diekspor ke 20 negara di berbagai benua. Dengan demikian, kualitasnya tentusaja sangat terjaga.

Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan, layaklah Address menjadi salah satu skutik di kelas 110 cc yang cukup menjanjikan. Kehadirannya bisa menjawab kebutuhan biker yang menginginkan sepeda motor matic yang irit, fungsional sekaligus berkualitas global.


0 Response to "Address, Skutik Menjanjikan Dari Suzuki"

Post a Comment