Tak Dapat Motor Baru, Iris telinga Ibu

Kendaraan bermotor , terutama sepeda motor sekarang seolah sudah menjadi barang wajib. Keberadaannya dipandang sebagai solusi praktis di tengah karut-marutnya sarana tranportasi umum yang seringkali tak layak jalan, banyak kecelakaan, banyak dibarengi dengan kisah perampokan dan berbagai cerita miring di sekitarnya.
Untuk membeli motorpun cukup mudah. Tidak bisa beli cash ya tinggal kredit.

Namun apa jadinya kalau seorang anak yang meminta motor baru tidak dituruti orang tuanya?

Kisah yang terjadi di daerah Jawa Timur ini bisa jadi menjadi satu cerita kelam tentang kenekatan seorang anak karena keinginannya untuk mempunyai motor baru tidak kesampaian. Sang orang tua tidak sanggup membelikan motor baru. Alasan ekonomi menjadi penyebabnya. Padahal pengen punya motornya sudah tahunan. Menjadi depresi, nekad dan melakukan hal yang gila, di luar nalar terhadap sang ibu. itulah yang terjadi.

Leles ngidam motor baru

Setiap orang tua pasti akan berusaha untuk dapat memenuhi apa yang dimaui anaknya. Namun, keadaan  tertentu kadang memaksa orang tua tidak dapat memenuhi semua permintaan anaknya. Begitupun yang terjadi pada keluarga Ny Derep (58). Warga desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Meakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini tak sanggup memenuhi permintaan anaknya Leles (25) untuk dibelikan motor baru.

Leles depresi dan nekad iris telinga ibunya
Tak Dapat Motor Baru, Iris telinga Ibu
Sudah sejak setahun belakangan Leles depresi. Hal ini dikarenakan keinginan untuk memiliki motor baru tidak juga dipenuhi orangtuanya. Puncaknya adalah pada jumat, 02 Mei 2014 kemarin. Leles nekad mengiris telingga ibunya hingga putus.Sang ibu sendiri tidak tahu kapan hal itu dilakukan. Tahu-tahu, sekitar jam 04.00 WIB, Ny Derep merasakan sakit di bagian telinga. Dan mendapati telinganya telah putus
 



 sumber: suarabanyuurip.com

0 Response to "Tak Dapat Motor Baru, Iris telinga Ibu"

Post a Comment