Mengenal Fitur-Fitur Yamaha All Soul GT Blue Core

Beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan All Soul GT 125 berteknologi Blue Core. Ini adalah skutik blue core kedua yang diluncurkan di Indonesia setelah Mio M3 125. Skutik ini tampil lebih gagah dengan guratan desain yang tajanm, body lebih berisi dan kaki-kaki yang telah mengalami upgrade sehingga tidak terlihat kurus lagi.

kelebihan dan kekurangan soul gt 125 terbaru

Desain All New Soul GT 125 ini diakui oleh Yamaha merupakan perpaduan desain antara Mio M3 dan skutik bongsor Yamaha NMax. Masih menurut Yamaha, perpaduan tersebut dapat terlihat dari tampilan All New Soul GT 125, karakter serta performanya. Kalau tampilannya, kita bisa melihat dari penggunaan teknologi LED pada Headlampnya. Sementara NMax menginspirasi lampu sein All New Soul GT.

Untuk mesinnya, identik dengan Mio M3 125. Keduanya sama-sama menggunakan mesin 4-tak, 125 cc silinder tunggal, SOHC 2 Valce dengan pendingin udara dan sudah injeksi. Akan tetapi, untuk All New Soul GT, tenaganya diklaim lebih besar dibanding Mio M3. Dibanderol dengan harga Rp 15,1 jutaan on the road Jakarta, All New Soul GT 125 menawarkan beberapa fitur baru dibandingkan versi sebelumnya.

Berikut adalah fitur-fitur baru yang ditawarkan:

1. Smart Side Stand Switch
Fitur yang sederhanan namun sangat penting dan membantu biker. Ketika standar samping berfungsi, mesin akan mati. Hal ini sangat berguna untuk biker yang lupa menaikkan standart samping.

2. Spidometer dengan Eco indikator
Spidometer masih menggunakan model analog, dengan desain yang mudah dibaca. Di area sebelah kanan akan kita jumpai Eco indicator. Ketika eco indikator menyala, ini menandakan kalau gaya berkendara kita dalam status hemat bbm atau tidak boros.

3. Bagasi 14 liter
Dengan bagasi yang lebih luas, All New Soul GT bisa menyimpan helm half face.

4. LED Headlamp
Penggunaan lampu LED membuat pencahayaan menjadi lebih terang sekaligus lebih hemat bila dibandingkan dengan lampu biasa.

5. Lampu Sein
Posisi lampu sein mengalami perubahan, posisinya berada di cover body samping kanan dan kiri. Hal ini terinspirasi skutik premium Yamaha NMax.

1 Response to "Mengenal Fitur-Fitur Yamaha All Soul GT Blue Core"

  1. keinginan masyarakat akan motor yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Teknologi Blue Core menyempurnakan proses pembakaran hingga mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar hingga 50%*. Jarak tempuh jadi bisa lebih jauh

    ReplyDelete