Sadis, Balita Dilempar Dari Motor

Edan, hanya karena masalah sepele, seorang ayah sampai tega melempar anaknya yang berada di atas motor? Sang anak yang masih berusia 4 tahun tersebut sampai tersungkur ke jalan raya dan mengalami patah tulang. Hanya karena masalah kunci motor sang balita malang tersebut kemudian menjadi sasaran emosi dari sang ayah.
gara-gara kunci, ayah tega lempar anak dari motor
Perlakuan sadis yang dialami sang balita ini terjadi setelah Budi Fitri (42), bersama istri dan kedua anaknya selesai menikmati jajanan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat. Begitu hendak meninggalkan tempat, Budi kebingungan karena tidak menemukan kunci motor Yamaha Mio miliknya. Kemudian terjadilah percekcokan dengan sang istri. Dan berujung pada pelemparan salah seorang anaknya yang sudah duduk di atas motor.
Sang istri yang mencoba menghalangi tindakan biadab Budi malah mendapatkan perlakuan kasar pula. Kena cakaran Budi. Kemudian sang ayah biadab ini sukses melempar anaknya ke jalan raya dan membuatnya mengalami patah tulang. Ironisnya, kunci motor yang menjadi masalah ternyata masih berada di rumah makan makan. Tertinggal begitu saja karena sang ayah lupa naruh.
Karena kelalaian sendiri justru anaknya yang menjadi korban. Entah apakah sang ayah kemudian menyesali perbuatannya atau tidak. Yang jelas, sang ayah ini kemudian harus berurusan dengan aparat berwajib, dan terancam dengan pidana tentang Perlindungan Anak.
Masih untung anaknya patah tulang, kalau sampai cacat atau mengalami kejadian yang lebih buruk lagi, apa tidak akan menyesal seumur hidup? Menjadikan anak menjadi korban karena kelalaian sendiri. Kalau kata Bang Haji Rhoma, Sungguh terlalu...



sumber: detik

0 Response to "Sadis, Balita Dilempar Dari Motor"

Post a Comment