Tampilan Baru New Honda BeAT FI 2014

Honda BeAT merupakan matic terlaris di Indonesia. Selain penjualannya yang cukup mentereng, prestasi lain yang diraih Honda BeAT adalah penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) sebagai sepeda motor dengan emisi gas buang terbaik tahun 2013.

Tahun ini, Astra Honda  Motor telah menyegarkan tampilan Honda BeAT FI 2014.  Sentuhan perubahan yang diberikan yaitu Facelift ringan dengan striping baru dan pilihan warna yang  lebih fresh dan berani plus ditambah tema ikon musik. Hal ini menjadikan tampilan Honda BeAT lebih fresh dan stylish untuk semakin menarik minat para kaum muda di tanah air.

New Honda BeAT FI 2014 ini dikalim sudah memiliki tingkat emisi gas buang standar Euro3 meskipun sektor dapur pacunya masih menggunakan mesin lama.

new honda beat fi 2014
AHM menyediakan dalam beberapa pilihan warna yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Funk White, Samba Orange dan Power Black.
new honda beat fi 2014

Untuk harga sendiri tidak mengalami perubahan yang berarti.  Untuk tipe SW, harga mulai Rp 12,95 juta. Sementara untuk varian dengan velg CW dibanderol  Rp 13,75 juta. Dan untuk varian tertinggi yang menggunakan sistem Combi Brake System dihargai Rp 14,3 juta

0 Response to "Tampilan Baru New Honda BeAT FI 2014"

Post a Comment