Tak Beri Uang Parkir, Bambang Digebuk Jukir

Tukang parkir ada dimana-mana. Kita mau beli gorengan di pinggir jalan saja kadang-kadang disuruh bayar parkir. Bagaimana kalau tidak mau bayar? Bisa panjang ceritanya. Seperti yang dialami Bambang (27), warga Villa Inti Persada RT 05/19, Pamulang Timur, Tangerang Selatan ini. Bambang mengalami kejadaian tak mengenakkan akibat tidak bayar parkir.

Tak Beri Uang Parkir, Bambang Digebuk Jukir
Ceritanya, Bambang bersama sang kekasih, Amalia, sekitar jam 22.00 WIB pergi ke sebuah minimarket di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Tujuannya mau mengambil uang di ATM yang berada di dalam area minimarket. Selesai dari ATM dan hendak meninggalkan lokasi, seorang juru parkir yang bernama Gendut mendatangi keduanya bermaksud meminta uang parkir. Akan tetapi Bambang menolak memberi uang parkir kepada Gendut yang ternyata adalah warga setempat. Entah apa alasan Bambang.
Persoalannya, Gendut tidak terima karena Bambang tidak mau bayar parkir. Gendut kemudian mengucapkan kata-kata yang tak pantas sambil mengusir keduanya. Tak sampai di situ saja, Gendut masih melanjutkan lagi dengan memukul kepala belakang Bambang. Selanjutnya, keduanya terlibat duel. Beruntung petugas keamanan minimarket berhasil memisahkan mereka.

Belajar dari kejadian yang menimpa Bambang ini, lebih baik kita cari aman saja. Kalau diminta bayar sama tukang parkir, mendingan bayar saja. Jangan sampai karena masalah uang parkir, kita mendapatkan perlakuan buruk sampai pada penganiayaan dengan senjata tajam. Lebih apesnya kalau diincer di jalan. Jangan sampai.

 

0 Response to "Tak Beri Uang Parkir, Bambang Digebuk Jukir"

Post a Comment