Yang Baru Dari All New Honda PCX

Mengambil moment di Jakarta Fair Kemayoran, PT AHM memperkenalkan All New Honda PCX. Skutik premium Honda tersebut kini hadir dengan desain mewah dan dilengkapi dengan fitur-fitur baru berteknologi tinggi.
Dari sisi mesin, All New Honda PCX mengaplikasikan mesin eSP (enhanced smart power) 150cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin, dengan tenaga sebesar 10kw/8500 rpm.
apa yang baru pada all new honda pcx 150

Beberapa Fitur All New Honda PCX:

1. lampu LED (light emitting diode)
Lampu LED ini diaplikasikan pada semua, baik pada lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, dan lampu belakang yang terpisah dari sein.

2.Idling Stop System
ISS ini adalah teknologi yang mematikan mesin secara sementara setelah skutik ini berhenti dalam hitungan tiga detik.Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkan motor kembali

3. Penerapan teknologi PGM-FI terkini pada All New Honda PCX
Hal ini membuat motor tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3.

4. Kapasitas tanki BBM 8 liter

5. Kapasitas bagasi 25 liter
plus dilengkapi fitur seat stopper yang menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh

6. answer back system
Fitur ini memudahkan pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Penggunaannya cukup mudah. Cukup dengan menekan tombol pada remote, motor kemudian akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. Selain itu, sistem tersebut juga terintegrasi dengan alarm cerdas anti-pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan.

 

0 Response to "Yang Baru Dari All New Honda PCX "

Post a Comment