Nyawa 2 Pemuda Melayang Akibat Ngebut

Banyak kejadian kecelakaan di jalan raya dikarenakan kelalaian pengendaranya. Seringkali kita dengar pengemudi motor maupun mobil yang akibat ngantuk kemudian tabrakan. Atau akibat tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas, terjadilah hal yang tidak diinginkan.
ilustrasi dari google


Kecelakaan yang terus-menerus terjadi nyatanya tidak diimbangi dengan kesadaran untuk tertib berkendara. Baru-baru ini, 2 orang remaja meninggal akibat negebut di jalanan.Yang memprihatinkan, keduanya masih sangat muda. Pratama Wibowo (16), warga Pasar Muara Aman dan Joshua Rafael (16). Keduanya merupakan warga Desa Tunggang, Kecamatan Lebong Bengkulu.

Peristiwa tragis tersebut terjadi ketika keduanya membawa motor motor dengan kecepatan tinggi. Kemudian bermaksud menyalip sebuah mobil yang ada di depan. Sialnya motor keduanya  menyerempet mobil dan terpental. Akibat luka yang diderita cukup parah, nyawa keduanya tak tertolong.

Tidak disebutkan apakah keduanya melengkapi diri dengan keselamatan berkendara atau tidak. Paling tidak ketika berkendara minimal pakai helm, jaket dan sepatu. Akan lebih baik kalau helm yang kita pilih adalah yang full face, yang bisa melindungi kita dari benturan.



http://regional.kompas.com/read/2014/07/07/1022037/Jalankan.Motor.Ugal-ugalan.Kedua.Pemuda.Ini.Tewas 
 

0 Response to "Nyawa 2 Pemuda Melayang Akibat Ngebut "

Post a Comment