TVS MAX

TVS Motor Company, salah satu pabrikan motor asal India, kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan 2 jagoan anyarnya di Jakarta Fair Kemayoran 2014 yaitu TVS Max Semi Trail dan TVS Max. Motor sport batangan bermesin 125cc ini ditawarkan dengan harga yang sangat bersaing.
tvs max dan tvs max semi trail
1. TVS Max
TVS Max menggunakan mesin berkapasitas 125cc, yang sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 11 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 10,8 Nm pada putaran 5.500 rpm. TVS Max dilengkapi dengan bagasi yang berada di bawah jok. TVS Max dihargai Rp 12,6 juta, menyasar masyarakat perkotaan yang membutuhhkan motor tangguh, irit dan harga terjangkau.

2. TVS Max Semi Trail

TVS Max Semi Trail dihargai Rp 12, 9 juta, menggunakan mesin 125cc, menggunakan ban cross. Pemilihan ban ini disesuaikan dengan TVS Max Semi Trail yang memang diperuntukkan melibas jalan offroad. Hal ini juga didukung dengan ground clearance yang cukup tinggi.

Selama Jakarta Fair, ada harga khusus yang diberikan. TVS Max dibanderol dengan harga Rp 11,6 juta, sedangkan TVS Max Semi Trail dihargai Rp 11,9 juta.



sumber berita: otosia.com

0 Response to "TVS MAX"

Post a Comment