Apa Istimewanya Satria Blackfire II

Satria F150 merupakan tulang punggung penjualan Suzuki di Indonesia. Model ini laris manis di pasaran dengan penjualan sekitar 20.000 unit per bulan.

Baru-baru ini, pada 22 Mei 2014, Suzuki kembali memoles Satria dengan menghadirkan Satria Black Fire II. Sebelumnya, Suzuki sudah merilis Satria F150 Fighter 1 yang merupakan kado 1 juta unit Satria di Indonesia dengan warna baru pada cast wheel, engine cover, dan muffler end yakni majestic gold.


 Stripping spesial dan Teknologi Anti Maling
suzuki satria blackfire II

Pihak Suzuki menawarkan Black Fire II dalam dua kombinasi warna, hitam merah dan hitam emas. Selain pada stripping, ubahan lain terletak pada reflektor lampu depan yang kini beraksen biru plus dilengkapi alarm anti maling. Untuk jeroan mesin tidak ada yang berubah. Masih dibekali dapur pacu  147,3 cc dengan tipe mesin DOHC 4-Tak yang sanggup memuntahkan tenaga maksimal 16 PS pada 9500 rpm. Torsi maksimal 12,4 Nm pada 8500 rpm. Pihak Suzuki juga menjual terpisah security alarm tersebut. Harganya sekitar 473.000, dapat dibeli di dealer resmi Suzuki.

Dalam keterangan di situsnya, Suzuki menyatakan bahwa tema Black Fire sendiri ditujukan bagi pria dan wanita unggulan yang pemberani dan ingin tampil eksklusif, unik, ekstrem serta agresif dalam jiwa yang sportif.


0 Response to "Apa Istimewanya Satria Blackfire II"

Post a Comment