Maling Apes: Ga Sadar Motor Ibunya Yang Dicuri


Ini adalah salah satu sisi lain dari kisah pencurian kendaraan bermotor. Kalau biasanya sering diberitakan pencuri yang berhasil dibekuk, yang ini berbeda. Ceritanya sama-sama berhasil dibekuk aparat kepolisian. Yang bikin istimewa, sang maling motor ini ternyata mencuri motor ibunya sendiri. Lebih gokilnya lagi, sang maling ini tidak sadar kalau yang dicuri adalah motor ibunya.
maling apes, ga sadar nyuri motor ibunya sendiri
gambar ilustrasi dari google
 Ceritanya?
Kejadian ini terjadi di kota Pekalongan, Jawa Tengah. Sang pencuri ini, Ryan (20) ini habis bermain game online di warnet. Tak tanggung-tanggung, lelaki tamatan SMP ini menghabiskan lebih dari 10 jam untuk bermain game online. Terhitung sejak rabu siang (23/04) sampai kamis pagi (24/04) 

Sepulang dari warnet inilah ada niatan mencuri motor penghuni kos yang ada di rumah Ibunya. Dari 4 motor yang ada, ternyata 3 dikunci stang. Sementara 1 lagi tidak. Akhirnya Ryan menggondol motor yang tidak dikunci stang. Kemudian motor tersebut dititipkan ke warnet langganannya.

Malah menyuruh Ibunya melapor ke aparat
Sang maling ini ternyata tidak sadar kalau motor yang digondol tersebut milik ibunya. Ketika sang ibu ribut karena kehilangan motor, Ryan dengan enteng meminta ibunya melapor ke polisi. Ibunya awalnya tidak bersedia melapor, tapi Ryan mendesak untuk melapor. Dan dilaporkanlah peristiwa kehilangan tersebut.

Dan tralalala, hasil kerja aparat menunjukkan Ryan yang mencuri motor tersebut. Sang Maling tidak sadar sudah mencuri motor ibunya sendiri.






sumber berita: kompas



4 Responses to "Maling Apes: Ga Sadar Motor Ibunya Yang Dicuri"